Langsung ke konten utama

Wesi Kuning Tusuk Konde Kirim Ke Cilegon


 

Wesi Kuning Tusuk Konde Kirim Ke Cilegon
- Apakah anda mengerti besi kuning?
Biasanya digunakan untuk memelihara diri dari problem jahat.
Beberapa orang percaya bahwasanya wesi kuning mampu menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang berkaitan bersama energi gaib.
Mereka juga meyakini bahwa benda ini juga mendatangkan enegri dan bantuan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan sarana mistik-suranatural yang dapat Anda menggunakannya untuk mendapatkan khasiat pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, benda spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, mempunyai wujud serupa kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang warna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini bakal menyebabkan Anda selamanya terlindung dari berbagai serangan daya negatif.

Menetralisir ancaman santet dan teluh. Membantu Anda lebih kebal pada efek gendam yang jahat. Menjauhkan Anda dari beragam problem makhluk jahat. Menghindarkan diri Anda dari kesurupan.

Wesi Kuning Tusuk Konde Kirim Ke Cilegon

Tak hanya itu, kecuali diletakkan di didalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang bakal memelihara keluarga Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan udah bertahun-tahun yang lalu diandalkan oleh para peminat dunia gaib, terutama ulang Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua berasal dari semua model besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Sosok yang paling terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai raja ampuh yang memiliki kekebalan terhadap segala macam senjata, maka dari itu ia bisa jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya kedua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun sesudah itu sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menumpas Minak Jinggo sebabpenguasa yang kehebatannya melegenda itu berencana pemberontakan pada Majapahit.

Wesi Kuning Tusuk Konde Kirim Ke Cilegon

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia pas ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli konon adalah pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Bentuknya kecil, sanggup dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal senantiasa melindungi tubuh Anda.



Manfaat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bak air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, namun bersama dengan langkah wajar melalui sumber-sumber yang mampu dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih halal
3. Membantu agar Rezeki akan selamanya datang, apalagi berasal dari arah yang di awalnya tidak pernah Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu penagihan hutang
7. Memudahkan Anda agar ringan dipercaya dalam meraih modal usaha
8. Membantu usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam saat relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara penggunaan Wesi Kuning Kekayaan ini amat simpel.

Untuk meraih manfaat kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya kemanapun Anda .

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya jika Anda perlu energinya saja. Bisa juga Anda menempatkan di tempat khusus di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Tusuk Konde Kirim Ke Cilegon

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan gampang di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, umpama dikarenakan terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik khusus yang dapat kita sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Tusuk Konde Kirim Ke Cilegon

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomer di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Tusuk Konde Kirim Ke Cilegon

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pakar Ciri Ciri Wesi Kuning Yang Asli Dari Kediri

  Pakar Ciri Ciri Wesi Kuning Yang Asli Dari Kediri - Apakah kamu tahu wesi kuning? Umumnya digunakan untuk memelihara diri berasal dari gangguan keselamatan. Tak sedikit orang yakin bahwasanya wesi kuning sanggup menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang berkaitan dengan kemampuan gaib. Mereka juga sangat percaya bahwa media ini juga mempunyai keselamatan dan pertolongan dan juga rezeki yang melimpah. Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning: Wesi kuning adalah benda mistik-suranatural yang dapat Anda pakai untuk meraih faedah keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan. Secara fisik, ageman spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk sama kepompong berwarna emas. Ada juga yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan. Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini akan menyebabkan Anda selamanya terlindung dari berma

Mantra Ikan Tempel Untuk Ajian Pelarisan 1000 Khodam Untuk Pelarisan Yang Ampuh 081 686 1541

  Mantra Ikan Tempel Untuk Ajian Pelarisan 1000 Khodam Untuk Pelarisan Yang Ampuh 081 686 1541 - Untuk Anda yang sedang berdagang, berdagang product atau jasa, pastinya menginginkan bisnis Anda naik omsetnya. Banyak customer, dagangan terus habis, laris manis, sampai laba pun meningkat tajam.   itu cita-cita semua para pedagang. Termasuk Siapapun yang saat ini ini adalah seorang wirausahawan, bukan?   Barangkali Anda udah melakukan beraneka kiat bisnis. Belajar dari para pelatih bisnis, bagaimana teknik marketing, promosi, dan sebagainya, namun hasil Anda hanya begitu saja.   Untuk itulah perlu sebuah wasilah spiritualyang mampu membersihkan kekuatan negatif sekaligus membentuk kekuatan positif yang bisa menjadikan diri Anda memiliki pancaran kekuatan kekayaan. Salah satu media paling baik yang Saya punya untuk kasus selanjutnya adalah Ikan Tempel Bertuah. Sarana ini saya khususkan Teruntuk Anda seorang pedagang, pengusaha, pemilik toko, perusahaan, dan penjual, baik product atau jasa

Doa Wesi Kuning Jakarta

Doa Wesi Kuning Jakarta - Apakah kamu paham besi kuning? Umumnya dipakai untuk pagar diri berasal dari gangguan jahat. Banyak orang yakin bahwasanya wesi kuning mampu menangkal diri dari gangguan, yang terjalin bersama dengan kekuatan gaib. Mereka juga sangat percaya bahwa media ini termasuk mendatangkan keselamatan dan dukungan serta kekayaan yang melimpah. Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning: Besi kuning merupakan benda gaib-suranatural yang dapat Anda mengfungsikannya untuk memperoleh fungsi keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma. Secara badaniah, media spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk serupa kepompong warna emas. Ada juga yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan. Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini dapat membawa dampak Anda tetap terlindung dari berbagai serangan energi hitam. Menet