Langsung ke konten utama

Doa Wesi Kuning Jakarta


Doa Wesi Kuning Jakarta
- Apakah kamu paham besi kuning?
Umumnya dipakai untuk pagar diri berasal dari gangguan jahat.
Banyak orang yakin bahwasanya wesi kuning mampu menangkal diri dari gangguan, yang terjalin bersama dengan kekuatan gaib.
Mereka juga sangat percaya bahwa media ini termasuk mendatangkan keselamatan dan dukungan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan benda gaib-suranatural yang dapat Anda mengfungsikannya untuk memperoleh fungsi keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara badaniah, media spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk serupa kepompong warna emas.

Ada juga yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini dapat membawa dampak Anda tetap terlindung dari berbagai serangan energi hitam.

Menetralisir gangguan santet dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih tahan terhadap efek gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda dari bermacam gangguan makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Doa Wesi Kuning Jakarta

Di samping itu, kecuali ditaruh di di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang akan menjaga diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang artinya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan pagar gaib udah berabad-abad lamanya dibuktikan oleh para simpatisan dunia metafisik, lebih-lebih ulang Wesi Kuning dipercaya menjadi besi tertua berasal dari seluruh model besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Sosok yang paling terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja sakti yang memiliki kekebalan pada segala macam senjata, maka dari itu ia dapat menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun kemudian bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menumpas Minak Jinggo gara-gararaja yang kehebatannya melegenda itu merencanakan pemberontakan terhadap Majapahit.

Doa Wesi Kuning Jakarta

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak terlepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli konon merupakan serpihan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Bentuknya mungil, bisa dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal senantiasa menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bak air sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama langkah gaib, namun bersama dengan cara lumrah lewat sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Memudahkan supaya Rezeki akan senantiasa berdatangan, lebih-lebih berasal dari arah yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Membantu memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Memudahkan menagih hutang
7. Memudahkan Anda sehingga mudah dipercaya didalam beroleh modal usaha
8. Membantu bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam selagi relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini terlampau simpel.

Untuk beroleh manfaat kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya kecuali Anda butuh energinya saja. Bisa termasuk Anda tempatkan di daerah tertentu di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Doa Wesi Kuning Jakarta

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat mudah dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, contoh karena terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik khusus yang akan kita sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Doa Wesi Kuning Jakarta

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Doa Wesi Kuning Jakarta

 

 

Komentar

  1. selamat malam saya mempunyai besi kuning tp blm tau cara meng aktif kan buat pelatihan usaha BU Dewi Gayatri mohon info nya biar saya tau
    trimakasi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pakar Ciri Ciri Wesi Kuning Yang Asli Dari Kediri

  Pakar Ciri Ciri Wesi Kuning Yang Asli Dari Kediri - Apakah kamu tahu wesi kuning? Umumnya digunakan untuk memelihara diri berasal dari gangguan keselamatan. Tak sedikit orang yakin bahwasanya wesi kuning sanggup menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang berkaitan dengan kemampuan gaib. Mereka juga sangat percaya bahwa media ini juga mempunyai keselamatan dan pertolongan dan juga rezeki yang melimpah. Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning: Wesi kuning adalah benda mistik-suranatural yang dapat Anda pakai untuk meraih faedah keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan. Secara fisik, ageman spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk sama kepompong berwarna emas. Ada juga yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan. Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini akan menyebabkan Anda selamanya terlindung dari berma

Mantra Ikan Tempel Untuk Ajian Pelarisan 1000 Khodam Untuk Pelarisan Yang Ampuh 081 686 1541

  Mantra Ikan Tempel Untuk Ajian Pelarisan 1000 Khodam Untuk Pelarisan Yang Ampuh 081 686 1541 - Untuk Anda yang sedang berdagang, berdagang product atau jasa, pastinya menginginkan bisnis Anda naik omsetnya. Banyak customer, dagangan terus habis, laris manis, sampai laba pun meningkat tajam.   itu cita-cita semua para pedagang. Termasuk Siapapun yang saat ini ini adalah seorang wirausahawan, bukan?   Barangkali Anda udah melakukan beraneka kiat bisnis. Belajar dari para pelatih bisnis, bagaimana teknik marketing, promosi, dan sebagainya, namun hasil Anda hanya begitu saja.   Untuk itulah perlu sebuah wasilah spiritualyang mampu membersihkan kekuatan negatif sekaligus membentuk kekuatan positif yang bisa menjadikan diri Anda memiliki pancaran kekuatan kekayaan. Salah satu media paling baik yang Saya punya untuk kasus selanjutnya adalah Ikan Tempel Bertuah. Sarana ini saya khususkan Teruntuk Anda seorang pedagang, pengusaha, pemilik toko, perusahaan, dan penjual, baik product atau jasa