Langsung ke konten utama

Wesi Kuning Keris Semar Keris Cobra Dewi Gayatri Kirim Ke Cilegon


 

Wesi Kuning Keris Semar Keris Cobra Dewi Gayatri Kirim Ke Cilegon
- Apakah kamu memahami wesi kuning?
Biasanya digunakan untuk memelihara diri berasal dari masalah jahat.
Tak sedikit orang percaya bahwa besi kuning mampu menjauhkan diri dari marabahaya, yang berhubungan bersama energi mistik.
Mereka juga meyakini bahwa benda ini terhitung membawa enegri dan pertolongan dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah sarana mistik-suranatural yang dapat Anda gunakan untuk meraih tuah perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, media spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud serupa kepompong warna emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini bakal mengakibatkan Anda selalu terlindung berasal dari beragam serangan daya negatif.

Menetralisir ancaman ilmu hitam dan guna-guna. Membuat Anda lebih kebal pada dampak gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda dari bermacam gangguan makhluk halus. Menghindarkan diri Anda dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Keris Semar Keris Cobra Dewi Gayatri Kirim Ke Cilegon

Tak hanya itu, jika di letakkan di didalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang akan memelihara diri Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan sudah berabad-abad silam dibuktikan oleh para simpatisan dunia metafisik, khususnya kembali Wesi Kuning dipercaya menjadi besi tertua dari semua model besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa ampuh yang memiliki kekebalan pada segala jenis senjata, maka dari itu ia mampu menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai kelanjutannya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun lantas sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menumpas Minak Jinggo sebabraja yang kesaktiannya terkenal itu berencana melawan pada Majapahit.

Wesi Kuning Keris Semar Keris Cobra Dewi Gayatri Kirim Ke Cilegon

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula munculnya benda berikut tidak lepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli konon merupakan pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Fisiknya mungil, bisa dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini dapat selalu melindungi tubuh Anda.



Manfaat wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bagaikan air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama cara gaib, melainkan bersama dengan langkah wajar melalui sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih halal
3. Membantu agar Rezeki bakal senantiasa berdatangan, lebih-lebih dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Membantu menagih hutang
7. Membantu Anda sehingga enteng dipercaya dalam meraih modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam saat relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini sangat mudah.

Untuk beroleh fungsi energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma jika Anda membutuhkan energinya saja. Bisa terhitung Anda tempatkan di tempat tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Keris Semar Keris Cobra Dewi Gayatri Kirim Ke Cilegon

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan gampang di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, misal sebab terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik spesifik yang dapat kita sertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Keris Semar Keris Cobra Dewi Gayatri Kirim Ke Cilegon

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomor di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Keris Semar Keris Cobra Dewi Gayatri Kirim Ke Cilegon

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pakar Ciri Ciri Wesi Kuning Yang Asli Dari Kediri

  Pakar Ciri Ciri Wesi Kuning Yang Asli Dari Kediri - Apakah kamu tahu wesi kuning? Umumnya digunakan untuk memelihara diri berasal dari gangguan keselamatan. Tak sedikit orang yakin bahwasanya wesi kuning sanggup menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang berkaitan dengan kemampuan gaib. Mereka juga sangat percaya bahwa media ini juga mempunyai keselamatan dan pertolongan dan juga rezeki yang melimpah. Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning: Wesi kuning adalah benda mistik-suranatural yang dapat Anda pakai untuk meraih faedah keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan. Secara fisik, ageman spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk sama kepompong berwarna emas. Ada juga yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan. Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini akan menyebabkan Anda selamanya terlindung dari berma

Mantra Ikan Tempel Untuk Ajian Pelarisan 1000 Khodam Untuk Pelarisan Yang Ampuh 081 686 1541

  Mantra Ikan Tempel Untuk Ajian Pelarisan 1000 Khodam Untuk Pelarisan Yang Ampuh 081 686 1541 - Untuk Anda yang sedang berdagang, berdagang product atau jasa, pastinya menginginkan bisnis Anda naik omsetnya. Banyak customer, dagangan terus habis, laris manis, sampai laba pun meningkat tajam.   itu cita-cita semua para pedagang. Termasuk Siapapun yang saat ini ini adalah seorang wirausahawan, bukan?   Barangkali Anda udah melakukan beraneka kiat bisnis. Belajar dari para pelatih bisnis, bagaimana teknik marketing, promosi, dan sebagainya, namun hasil Anda hanya begitu saja.   Untuk itulah perlu sebuah wasilah spiritualyang mampu membersihkan kekuatan negatif sekaligus membentuk kekuatan positif yang bisa menjadikan diri Anda memiliki pancaran kekuatan kekayaan. Salah satu media paling baik yang Saya punya untuk kasus selanjutnya adalah Ikan Tempel Bertuah. Sarana ini saya khususkan Teruntuk Anda seorang pedagang, pengusaha, pemilik toko, perusahaan, dan penjual, baik product atau jasa

Doa Wesi Kuning Jakarta

Doa Wesi Kuning Jakarta - Apakah kamu paham besi kuning? Umumnya dipakai untuk pagar diri berasal dari gangguan jahat. Banyak orang yakin bahwasanya wesi kuning mampu menangkal diri dari gangguan, yang terjalin bersama dengan kekuatan gaib. Mereka juga sangat percaya bahwa media ini termasuk mendatangkan keselamatan dan dukungan serta kekayaan yang melimpah. Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning: Besi kuning merupakan benda gaib-suranatural yang dapat Anda mengfungsikannya untuk memperoleh fungsi keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma. Secara badaniah, media spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk serupa kepompong warna emas. Ada juga yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan. Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini dapat membawa dampak Anda tetap terlindung dari berbagai serangan energi hitam. Menet